24 Oktober 2008

I'm Back....

    yaa akhirnya setelah vakum beberapa minggu berhubung saya harus melaksanakan kerja praktek yang cukup menyita waktu selama sebulan penuh, hari ini, tanggal  dua puluh lima oktober tahun dua ribu lapan pada jam 11.28 WIB, blog ini resmi kembali dibuka! Mohon maaf lahir batin buat teman-teman semua yaa, biarpun lebaran udah lewat tapi teteup aja doong mesti maap-maapan.. piss..

    wah, ga kerasa udah sebulan saya hidup di jakarta, eh, sebenernya kerasa banget sih.. macetnya.. emang bener kata orang kalo hidup di jakarta tuh tuanya di jalan.. belom lagi sepertinya sebagian besar stress yang kita rasakan tuh berasal dari kejadian-kejadian di jalan.. metromini yang suka brengsek ngetem sembarangan lah, motor yang seliweran dari kanan kiri seenaknya lah (kalo kita naek mobil), mobil yang berasa punya jalanan aja ga liat-liat ada motor lah (kalo kita naek motor).. polisi yang napsunya mendadak gede kalo ngeliat orang ga taat "peraturan" maen tilang-tilang aja... orang yang kalo nyebrang jalan tiba-tiba ga liat kiri-kanan, bikin kaget aja..

    sekarang sih udah balik ke jogja, wah rasanya hidup kok santai banget yah.. rasanya malah jadi ada yang kurang.. padahal udah mulai kuliah lagi, tapi tetep aja, waktu senggangnya jadi berasa lebih banyak.. tapi yasudahlah, bentar lagi juga udah mau mid, jadinya kita isi waktu ini dengan belajar sajaaa...... doakan agar ujian saya sukses yaaaaaa.... mmuach..

1 Comment:

  1. DJoniE said...
    Makanya orang bilang Jakarta itu keras bung...
    Di Jogja kayanya hidup berasa lambat ya? Apalagi ditambah kejadian mati lampu...

Post a Comment