19 Agustus 2015

Nulis lagi

Yak sodara-sodara coba lihat last post nya taun berapa?

berapa..? yak betul tahun 2010 saja sudara-sudara...

Jadi alkisah pada suatu malam yang cerah tak berbintang, sepoi-sepoi tidak berangin, pengen ngudut kok abis, mau ke indomaret kok males, mau minta beliin rokok pake gojek kok semacam tidak tau diri. tiba-tiba kok saya mendapat wangsit, liat-liat blog lama ah..

Dan loh eh loh eh ternyata masih banyak yang mampir, bahkan masih ada yang komen di 2015.. jadilah jiwa kejurnalismean saya merasa terpanggil, nulis lagi ah (padahal sebenernya gada yang baca guenya aja yang geer)

Yah jadi sudara-sudara selama 5 taun ga nulis ini banyak sekali serangkaian life events yang sudah terjadi dalam hidup saya nih.. yaiyalah udah 6 taun.. gw bertanya-tanya juga masih suka ada yang baca blog ngga sih? secara makin banyak revolusi sosial media semacem twitter, instagram, vines, path yang notabene lebih simpel dan (mungkin) lebih entertaining (?) Apalagi yutub. Gw pribadi sih orangnya agak sedikit ansosmed, punya akun semua jenis sosmed tapi ga pernah ngepost anything important kecuali paling repath ama retweet. lol.

Lalu, selama ini saya ngapain aja sih?

Setelah lulus kuliah (baca:kursus) di akhir 2010, biasalah kita orang cari kerja.. nanti gw share pengalaman cari kerja juga deh yang penuh perjuangan alias masa pengangguran..

Alhamdulillah taun 2011 saya diterima di perusahaan pelat merah yang lumayan asoy lah.. yaa namanya dunia kerja, ya ga sama kayak masa-masa kuliah yang isinya mah belajar (main) doang..

Trus saya kawin eh nikah deh di taun 2013 ama (sekarang) mantan pacar saya sejak jaman kuliah dulu taun 2013.. btw dia jadi presenter di salah satu stasiun berita internasional loh (itu loh si en en).. yoi pace bini gw artis coy.. wahahah hokinya gede..

Dan di taun 2014 lahirlah putri pertama kita, stisha.. yang sekarang sudah hampir 2 setengah tahun.. time flies..

Dan di taun 2015 kami dikasih satu momongan lagi.. cucu kedua dari eyangnya yaitu si aimee. Yang sekarang udah mau 1 taun O_o

Soo.. now im officially writing again..

Boleh dibaca boleh engga
Yang penting komennya jangan sengak

IP
Okt 16'













0 Comments:

Post a Comment